Friday, February 27, 2009

alya ku sayang

kan gue pnya tmn namanya alya adlina atau bsa di panggil alya, dia orng singapore. dia pindah ke sklh gue pas kls 6 semester 2, dri pertama ketmu gue udh temenan baik sma dy. dan pda suatu hari kami sedang ada pljrn matematika yg sangat menyabal kan. trs si alya nulis2 gni " i love bla3, i hate bla3" trs ada tlsn gni "i hate I_ _ _ _ _ _ _ _" (indonesia) . nah mulai dri stu deh kta mulai ledek2 an, gue sma sarah mulai ngeledek2 dy dia ngeledek2 indonesia!! ohmy. udh deh pertengkaran di mulai, kan kta duduk di deretan belakang gtu jdi brisik2 gtu ga ketauan (ketauan sih, hoho). selama pljrn matematika kta ber3 sibuk sndiri membela negara2 nya, tpi yg plng gue inget di otak gue pas alya ngmng gni.

nabila : " i don't like lion and fish, i hate it"

alya: "i don't like kotoran"

aaaaaaaa, pas itu gue kesel bgt. pertengkaran mulai berlanjut, trs trs dan trs . abs itu yg gue inget apa lagi ya, oh iya ini

nabila: "where do u sit on?"

alya: "chair"

nabila:"but where is it? "

alya: "in the world"

miss ida: "yes, but where it is exacly? "

alya: "earth"

nabila: "tapi di manaaaaa?! "

alya: "asia"

nabila: "di mana nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?! "

alya: "trinity school"

nabila: "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa "

miss ida: "ok jst go to back to your country then?"

nabila: "iyaaaaa sonooo "

alya: "yes miss, i want. but my mom didn't let me"

seinget gue sih itu aj, sbnr nya sih msi bnyk lgi. pertengkaran berjanjut jreng jreng(apaan si?). nah skrng bagian si sarah, cmn gue ga denger apa gtu ya. nah trs si alya ngambek (lahh ko alya yg ngambek, aku jga tak tahu). trs kan gue minjem ikt rmbt dia dri pgi, abs itu di tarik sma dy. nah udh gtu pljrn math abis, skrng mandarin . kan klo mandarin dia kls nya beda pas dia mau kesana gue cpt2 baik2 dy biar gue di kasih ikt rmbt nya. gue buat bendera singapore!!! huaaa, gue kaga tau gmn aaaa ada slh brp kali tuh. pas udh bener bndra nya dia kasih ikt rmbt nya lagi. cmn dy msih marah sma sarah, lalu aku menyarankan

nabila: "sar, buat bendera aj"

sarah: "mls ah"

nabila: "ayoo buat ajaa"

...

udh gue mls nls, haha. akhirnya sarah mengikuti saran nabila, seterusnya gatau lagi. saat pljrn mandarin, smua berjalan biasa saja dan sepertinya sdh pda lupa dengan apa yg telah terjadi. saat alya kembali dan memberesi buku...jreng jreng (apaan sih?) smua nya berjalan seperti biasa dan abis itu pulang sekolah dengan selamat (zz) . THE END

(ini smua hanya bercanda, kta smua berteman. kta melakukan ini smua jst for fun. mohon maaf klo ada orng indonesia yg skt hati gra2 perkataan diatas, hha)

2 comments: